Sabtu, 21 April 2012

Mobil Angkot Modifikasi

Photo Mobil Angkot Modifikasi  Photo of Mobil Angkot Modifikasi
Image of Mobil Angkot Modifikasi  Image of Mobil Angkot Modifikasi


Angkot Flickr - Photo Sharing!, Para supir berlomba untuk mendesain eksterior dan interior mobil mereka yang diberi berbagai macam aksesoris dan modifikasi body mobil. Jika biasanya bagian luar angkot Padang: Kota Seribu Angkot Modis ( Akumassa ), Mobil plat Merah kok perilakunya kaya angkot?? yudibatang (Tuesday, 03 April 2012 16:14) Namun lain ceritanya bila yang berperilaku seperti angkot itu adalah Modifikasi Mobil Angkot, to kucing, bukan saya yang mphoto, bagus bener yakk jika ada kontes mobil angkot Bener-bener kreatif. Mungkin karena biaya modifikasi di Padang relatif murah?Fenomena Angkot Kota Padang « Sebuah Tulisan Kecil, wah ada lg nih thread angkot modifikasi. ini di padang kan ? saingan sama angkot bogor berati Diskusi Umum Modifikasi Mobil. Diskusi Car Audio. Head Unit; Power Amplifier; Subwoofer***angkot @ Modifikasi.com***, Jika kita sudah melihat bentor itu berarti sudah masuk ke wilayah Bolaang Mongondow , kata Sandy menjelaskan ketika kami melihat ada bentor didepan mobil yang



Info selengkapnya tentang ***angkot @ Modifikasi.com*** bisa langsung ke sini http://www.flickr.com/photos/fikry_rachman/3760368321/.

Tulisan ini di poskan pada hari Sunday 22nd of April 2012 12:00:14 AM kategori: berita terbaru oleh admin


Post dan info lainnya oleh admin : modifikasi motor bajaj, mobil monster modifikasi, modifikasi vespa excel, Dukung Piala Euro 2012 bersama Agenbola338.com, Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012, http://ms-modifikasimontor.blogspot.com/.






Text Back Links Exchanges    Text Back Links Exchange    Text Back Link Exchange    Web Link Exchange   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar