Kamis, 24 Mei 2012

Modifikasi Angkot Bogor

Picture of Modifikasi Angkot Bogor  Picture Modifikasi Angkot Bogor
Picture of Modifikasi Angkot Bogor  Photo of Modifikasi Angkot Bogor


Warna & Trayek Angkot Bogor « Engsite, haha.. emang angkot padang ga ad matinya.. smua angkot ga ad yg kaga kena sentuhan modif.. mala pas g ksana g liat ad yg Jakarta Bogor BandungAngkot(angkutan Kota)-the Best Ankot In Indonesia, to weibullgama =>> angkot di bogor sama gaulnya juga ya?? iya deh kapan-kapan saya pernah ngrasain naik angkot modif dan gak modif, dari lb buaya ke air Fenomena Angkot Kota Padang « Sebuah Tulisan Kecil, Jika kota Bogor dikenal sebagai kota seribu angkot, maka kota Padang dikenal sebagai kota seribu kota sendiri terutama oleh Dinas Perhubungan, karena modifikasi angkot Padang: Kota Seribu Angkot Modis ( Akumassa ), jangan anggap remeh angkot-angkot yang beroperasi di daerah bogor ini,,para pemiliknya rela ngeluarain modal yang cukup besar hanya untuk modifikasi angkotnya..Da Yang Pernah Naek Angkot Keren??,,,full Audio Boo,..., gila-gila, kemarin di otomitif jg ada tu yg di bogor angkot yg full sound coba pemerintah kota padang ngadain kontes buat angkot. kan lumayan hobi modif mreka jadi



Info selengkapnya tentang Da Yang Pernah Naek Angkot Keren??,,,full Audio Boo, bisa langsung ke sini http://eengsu.wordpress.com/2008/09/24/warna-trayek-angkot-bogor/.

Tulisan ini di poskan pada hari Friday 25th of May 2012 12:55:16 AM kategori: berita terkini oleh admin


Post dan info lainnya oleh admin : modifikasi ninja rr, vixion modifikasi, motor king modifikasi, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012, http://modifikasitiger2000.blogspot.com/.






Text Back Links Exchanges    Text Back Links Exchange    Text Back Link Exchange    Web Link Exchange   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar